BerandaDaerahIswan Bertekad Menangkan MK-MAJU

Iswan Bertekad Menangkan MK-MAJU

TERNATE – Meskipun Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Maluku Utara (Malut) Ike Masita Tunas, kembali mengaktifkan Iswan Hasim sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) setelah sebelumnya dinonaktifkan oleh Basri Salama saat menjabat sebagai Ketua DPD Hanura Provinsi Maluku Utara.

Namun Iswan Hasim sebagai Wakil Bupati Halmahera Selatan lebih memilih pasangan Calon Muhammad Kasuba dan Abdul Majid Husen (MK-MAJU) sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Malut ketimbang Paslon Abdul Gani Kasuba dan Ali Yasin (AGK-YA) yang secara resmi diusung partai Hanura.

Dukungan tersebut saat Muhammad Kasuba melakukan Blusukan di kelurahan Kalumpang yang didampingi langsung oleh wakil bupati Halsel Iswan Hasim yang juga ketua DPC Hanura.

Ditengah tengah blusukan, Wakil Bupati Halsel Iswan Hasim yang juga warga asli kelurahan Kalumpang dalam sambutannya Selasa (20/03/2018) menyampaikan suatu persaksian dirinya bertekad memenangkan MK-MAJU sebagai gubernur dan wakil gubernur Malut.

” Saya melakukan suatu persaksian hati ini bersama dengan MK MAJU sebab saya tau persis bagaimana komitmen Muhammad Kasuba dalam membangun negeri Moloku kieraha, ” Jelasnya.

Menurutnya, momentum pilgub untuk kedua pasangan Ini merupakan kesempatan emas bagi seluruh masyarakat Malut. Tidak boleh kita siasiakan momentum ini untuk memenangkan keduanya dalam kontestasi pilgub, sebab saya tau persis kedua paslon mempunyai komitmen yang sungguh – sungguh untuk membangun negeri ini.

” ini kesempatan emas buat masyarakat Malut untuk memilih kedua pasangan ini karena keduanya memiliki tipe pemimpin yang patuh memegang amanah, ” Pungkasnya.

Kata dia, memilih seorang pemimpin modal utamanya adalah komitmen dalam diri untuk membangun suatu negeri buat masyarakat yang lebih baik kedepan.” inilah yang dimiliki MK dan Majid, keduanya merupakan seorang pemimpin yang memiliki cita cita membangun daerah ini, ” Tandanya.

Lanjut dia, Bumi moloku kieraha membutuhkan seorang pemimpin yang sungguh sungguh memegang kemudi atas suatu biduk moloku kieraha.” marilah kita menggayung bersama mengembalikan kejayaan Malut yang kita cintai. MK MAJU akan menjadi gubernur, ” Tuturnya. (min)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments