Istri Pegawai PT. Ard, Dimakamkan Dengan Protokol Covid-19

0
211

INAPOS, CIREBON,- SK, karyawan PT.Ard mengalami sakit dan sempat dirawat pada salah satu Rumah Sakit di Kabupaten Cirebon. Kepada Inapos, Kamis ( 3/9/20 ) SK yang merupakan warga Desa Munjul, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon menyampaikan bahwa saat dirawat,  Dirinya tidak diberitahu sakit apa oleh dokter.

“Dokter menyampaikan bahwa saya harus menunggu hasil tes darah beberapa hari. Namun sebelum hasil tes keluar, istri Saya dirawat di Rumah Sakit Waled karena sakit panas serta sesak napasbdan dalam waktu kurang lebih 24 jam, istri saya meninggal,” tutur SK.

Masih menurut SK, dirinya tidak dapat melihat jenazah istrinya. “Karena saat itu saya tidak sehat, saya mendapat kabar bahwa istri saya meninggal tidak boleh dilihat oleh anak-anak saya. Kata anak saya, istri saya di dalam peti,” tambah SK yang merupakan Kepala Regu di PT. Ard.

Dengan kejadian ini dari pihak keluarga sangat menyayangkan hasil tes yang keluar dan saat informasi ini diterima redaksi, SK dikarantina selama 14 hari. (Red)