Irjenal Tinjau Mako Lantamal XII Pontianak

0
334

JAKARTA, INAPOS  -Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D., M. Tr (Han) menyambut kedatangan kunjungan kerja Inspektur Jenderal TNI Angkatan Laut Laksamana Muda TNI Djoko Erwan P, M. Tr (Han)., CFrA di Mako Lantamal XII, Jalan Kom Yos Sudarso No.1 Pontianak Kalbar, Senin (11/12).

Kunjungan kerja Inspektur Jenderal TNI Angkatan Laut Laksamana Muda TNI Djoko Erwan P, M. Tr (Han)., CFrA, beserta jajaran Inspetorat TNI Angkatan Laut dan Koarmada 1, ke Mako Lantamal XII Pontianak dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pengawasan Pengelolaan Anggaran TA. 2018 di Lantamal XII Pontianak Kalbar, dimaksudkan untuk mereviu perkembangan pembangunan Mako Lantamal XII di Wajok serta sarana dan prasarana oleh Tim Reviu Itjenal yang diketuai Irbin Itjenal Laksma TNI Sunaryo, CFrA bersama Inspektur Koarmada 1, Staf Itjenal Bidang Parik Sismet Itjenal.

Dalam kunjungannya berkesempatan melihat dari dekat Mako Lantamal XII di Wajok Kabupaten Mempawah, dengan tujuan untuk melihat dari dekat secara fisik bangunan Mako Lantamal XII Wajok yang baru , baik sarana dan prasarana, maupun kesiapan dermaga kapal/KRI di bantaran sungai Kapuas sebagai jalur lalu lintas kapal/KRI melelui akses Sungai Kapuas kebanggaan masyarakat Kota Pontianak Kalimantan Barat.

Kunjungan kerja Irjenal didampingi Danlantamal XII saat mengunjungi Mako Lantamal XII Wajok yang baru, dan dihadiri Irbin Itjenal, Inspektur Koarmada 1, Staf Inspektorat Itjenal, Aslog Danlantamal XII dan Staf serta PT. AKA.(pen)