Inilah Penyebab Pelaku Penyerangan Dengan Samurai

0
112

Inapos, Jakarta.- Pelaku penyerangan remaja Jelambar RW 07 yang menyerang ke wilayah Jelambar Baru RW 01 Kelurahan Jelambar Baru, Grogol Petamburan Jakarta Barat. Diamankan anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB Suharyanto, dan Binmas Polsek Tanjung Duren, pada Rabu (12/06/19), Pukul 21.00 wib.

Menurut kesaksian Suharyanto, pada Pukul 15.00 Wib, di lokasi RW 2 Kelurahan Jelambar Baru (tukang soto milik Abdulah) didatangi remaja mabuk bernama Ari (warga Jelambar RW 07 Kel Jelambar-red) dengan maksud meminta uang jago, namun sempat terjadi adu mulut dengan korban Ivan (warga RW 02 Kel Jelambar Baru), dan sempat korban dipukul dua kali oleh pelaku Ari, namun dilawan oleh korban yang terluka dibagain pelipis dan perut akibat digigit pelaku.

“Beberapa warga yang melihat melerai dan pelaku sempat kabur, namun pada pukul 18.30 wib pelaku (Ari) bersama rekannya yakni Dimas dan Ican, kembali mencari korban Ivan ke rumahnya di jalan Jelambar Baru RW 2, pelaku yang mengendarai motor sambil membawa samurai, justru menyerang rumah paman korban Ivan yang bernama Jumanah (berdasarkan hasil CCTV),” ucap Suharyanto anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB yang juga Danton Linmas Rw 1.

Selain rumah paman korban Ivan, pelaku juga sempat merusak warteg milik Muhit di Jelambar Baru RT 1/Rw 2 Kel. Jelambar Baru, selanjutnya pelaku juga merusak kaca depan rumah warga bernama Saiful di Jalan Jelambar Baru RT 1/Rw 2 Kel. Jelambar Baru, warga kemudian melapor ke pihak keamanan setempat yakni Hamzah dan Suharyanto anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB, ditemani anggota Linmas wilayah, guna mengamankan pelaku, dan datang anggota Polsek Tanjung Duren bersama Binmas Kelurahan Jelambar Baru, pelaku atas nama Ari berhasil diamankan beserta barang bukti samurai dibawa ke Polsek Tanjung Duren pada pukul 19.00 WIB.

Korban diantaranya Ivan warga RT 1 RW 2 Kelurahan Jelambar Baru, sedangkan Hodri merupakan keponakan Abdulah (tukang soto) yang dipalak oleh Ari adalah warga RW 1 Jelambar Baru

Saat dikonfirmasi, Kamis (13/06/19). Panit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu M. Trisno membenarkan adanya keributan antar remaja, namun kasusnya telah selesai melalui perdamaian bersama baik para pelaku maupun korban. (Elwan)


Komentar Anda?