Jakarta.- Pernahkah kamu terbayang untuk gaming di perangkat yang compact seperti smartphone tapi punya layar besar seperti tablet? Dengan speksifikasi yang memberikan performa superior, Galaxy Z Fold4 5G dengan peningkatan pada layar, prosesor tercepat namun cerdas menghemat konsumsi daya, baterai besar, memberikan pengguna pengalaman fungsionalitas smartphone dan tablet di satu perangkat, terutama untuk gaming jadi semakin seru dan auto menang.

“Main mobile game pasti lebih seru dengan layar lebih besar. Namun untuk mobilitas, sebuah smartphone lebih nyaman dengan layar kurang lebih 6 inci. Galaxy Z Fold4 5G yang terlipat memberikan pengalaman smartphone berlayar 6,2 inci yang ringkas dibawa, sekaligus juga pengalaman bermain mobile game di layar 7,6 inci saat dibuka. Dengan layar berteknologi Dynamic AMOLED 2X dan Adaptive Refresh Rate 120Hz, tampilan permainan lebih jernih dan lebih responsive. Performa Snapdragon 8+ Gen 1 yang lebih ngebut tanpa lagging dan nyaman dipegang kedua tangan selama bermain. Dengan baterai besar dan kecerdasan menghemat konsumsi baterai, berlama-lama main mobile game jadi nyaman tanpa jeda karena habis baterai. Semua ini membuat pengalaman mobile gaming tidak hanya lebih immersive, namun semakin seru dan berbeda dibanding smartphone biasa pada umumnya,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia dalam siaran persnya, Kamis (29/9/2022).

Inilah kenikmatan bermain gaming di Galaxy Z Fold4 5G jadi lebih istimewa dan seru:

1. Layar besar 7,6 inci yang responsif dan menguntungkan untuk main game battle royale lebih puas

tapi juga lebih terpersonalisasi sesuai preferensi kamu dalam bermain game. Hal ini menjadi mungkin berkat kehadiran fitur Game Booster Plus yang ada di aplikasi Game Plugins yang bisa kamu download gratis di Galaxy Store.

Dengan Game Booster Plus, kamu bisa melakukan pengaturan performa, grafik, hingga FPS secara manual atau menentukan mode gaming yang tersedia secara default. Jadi, kamu akan menikmati pengalaman gaming terbaik sesuai dengan game yang kamu mainkan. Misalnya, untuk main game kasual yang tidak membutuhkan tingkat pemrosesan tinggi, kamu bisa memilih mode Battery Saving atau mengatur performa perangkat agar fokus pada power saving. Lalu, saat ingin main game dengan motion yang sangat dinamis seperti race game, kamu bisa memilih mode Max FPS supaya gambar yang ditampilkan tidak patah-patah. Kalau kamu mau mendapatkan kualitas gambar terbaik saat main game, kamu bisa memilih mode High Quality.

Cara menggunakan Game Booster Plus berikut untuk menikmati pengalaman mobile gaming yang lebih maksimal berkat baterai yang makin awet, grafik yang makin smooth, dan gambar yang makin tajam di Galaxy Z Fold4 5G:

1. Download aplikasi Game Plugins di Galaxy Store
2. Buka Game Plugins
3. Aktifkan toggle Game Booster Plus lalu tap OK
4. Pilih game yang ingin dimainkan
5. Untuk mendapatkan performa maksimal saat gaming, set pengaturan performa, kualitas grafik, dan FPS, brightness full ke rata kanan dan tekan “Apply to all games” untuk menerapkan pengaturan ke seluruh game yang ada. Kamu pun bisa mengatur level dari tiap elemen sesuai kebutuhan atau memilih mode gaming yang tersedia secara default.
6. Buka game pilihan kamu, lalu nikmati pengalaman gaming lebih maksimal tanpa notifikasi yang masuk ke smartphone kalian dengan mengaktifkan “Priority Mode” sehingga gaming lebih lancar tanpa lagging dengan masuknya notifikasi chat seperti Whatsapp, Email, atau chat dari aplikasi lainnya.

Menangkan setiap permainanmu dengan Galaxy Z Fold4 5G sekarang!

Upgrade dari smartphone kamu ke Galaxy Z Fold4 5G sekarang dengan mendapatkannya secara langsung di toko daring dan toko retail. Apalagi, Galaxy Z Fold4 5G hadir dengan inovasi terkini dan pengembangan fitur signifikan tanpa peningkatan harga dibanding generasi sebelumnya. Galaxy Z Fold4 5G tersedia dengan harga Rp24.999.000 (12GB/256GB), Rp26.999.000 (12GB/512GB), dan Rp30.999.000 (12GB/1TB) dalam pilihan warna Graygreen, Phantom Black, Beige, dan Burgundy.

Samsung pun memberi berbagai penawaran spesial untuk pembelian Galaxy Z Fold4 5G. Konsumen bisa menikmati keuntungan senilai total lebih dari Rp4.400.000 yang terdiri dari cashback hingga Rp1.000.000 untuk Purchase with Purchase dan Trade In, paket data hingga 840GB yang berlaku 12 bulan, cashback dari mitra bank hingga Rp750.000, 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, serta cicilan 0% hingga 24 bulan. Samsung pun berkolaborasi dengan brand lokal kekinian, meliputi BYO, ELLA & GLO, dan Shining Bright, untuk menghadirkan kemasan produk berdesain khusus.

Untuk mendapatkan berbagai promo menarik dan mencoba pengalaman langsung menggunakan Galaxy Z Fold4 5G, kunjungi consumer launch terdekat di kotamu. Kini, consumer launch sedang berlangsung di Botani Square Bogor dan Samsung Store Denpasar secara serentak dari 28 September sampai 2 Oktober, menyusul di Summarecon Mal Serpong (Tangerang) pada 12–16 Oktober lalu di Ratu Indah (Makassar) pada 26–30 Oktober. Kunjungi juga Samsung Galaxy Pop-up Store 2022 yang berlangsung hingga 15 Oktober di SCBD Lobby Ashta District 8, Jakarta. Ini jadi must visit place bagi milenial dan Gen Z untuk menikmati new flagship experience akan smartphone, foldable, wearable, dan ecosystem terbaru dari Samsung Galaxy.

Informasi lebih lanjut mengenai Galaxy Z Fold4 5G bisa diakses melalui www.samsung.com/id dan Samsung Newsroom Indonesia.