Ini Himbauan Protokol Kesehatan Dari Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung

0
111
Inapost.com Kota Bekasi – Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi, Serka Suhir Babinsa Sepanjang Jaya dan Serma Mundofir Babinsa Pengasinan Bersama Tim gabungan satgas covid-19, melaksanakan Himbauan Penegakan Disiplin dan Penerapan protokol Kesehatan kepada Masyarakat untuk selalu menggunakan Masker saat beraktifitas diluar rumah. Rabu (24/02/2021)

Kegiatan ini dalam rangka penanganan covid-19 di wilayah Kota Bekasi khusunya Perum Pondok Hijau Permai RT 01/RW 25 Kel.Pengasinan Kec. Rawalumbu Kota Bekasi.

Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan hingga seluruh Masyarakat sadar akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dengan baik dan sadar diri demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kami Tigar Pilar wilayah Koramil 03/Teluk Pucung akan terus melakukan himbauan serta edukasi kepada masyarakat mengenai Protokol Kesehatan, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap kita semuanya.”

Respon positif warga (Kelurahan Pengasinan) sangat tinggi setelah adanya Sosialisasi/ himbauan ini, Danramil juga menambahkan “Penyebaran Covid-19 hingga saat ini masih sangat tinggi, sehingga diperlukan peran aktif seluruh Komponen/ Lapisan masyarakat untuk bekerjasama dan gotong royong berjuang memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dengan Cara Disiplin Protokol Kesehatan dan membantu warga yang terdampak langsung oleh Covid – 19. (M)