Ingatkan Masker !!! Babinsa Perwira Bersama Tiga Pilar Tegaskan Warga Disiplin Prokes

0
80

Inapost.com Kota Bekasi – Demi mencegah Penyebaran Covid-19 Babinsa Kelurahan Perwira Koramil 03/Teluk Pucung Sertu Hafidz Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Utara Dan Satgas Pencegahan Covid-19, terus melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang belum memakai masker harus memakai masker bertempat di Jl.Kendali Sada rt 01 Rw 17 kel.Perwira Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (20/04/2021).

Selain menghimbau warga yang beraktifitas ke luar rumah harus memakai masker, Sertu Hafidz Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Utara Dan Satgas Pencegahan Covid-19 ini juga menyampaikan agar terus menerapkan 5M, (Memakai Masker, Mencuci tangan memakai sabun di air yang mengalir, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan Serta Mengurangi Mobilitas).

Untuk warga yang melintas di jalan tersebut petugas gabungan ini juga meminta agar langsung pulang ke rumahnya masing-masing dan kalau sudah sampai di rumah langsung membersihkan diri dengan mencuci tangan memakai sabun, dan langsung mandi ganti pakaian.

Seperti Sdr.Hendra salah satu warga yang kedapatan oleh tim gabungan tidak menggunakan masker dalam berkendara langsung diberhentikan dan di berikan masker serta di ingatkan dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Hendra juga mengucapkan terima kasih kepada babinsa, Babinkamtibmas beserta tim gabungan satgas pencegahan Covid 19 yang telah mengingatkan warga yang belum sadar untuk memakai masker.

“Kami menyadari himbauan ini sangat perlu di adakan untuk kebaikan kita bersama dan mengikuti himbauan dari pemerintah”, ucapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Perwira (Ibu.Isma yuslianti SH. MH), Kasi Pemtribum (ASN Taufik Tri Kuncahyo, SE.), Babinsa Kel.Perwira (Sertu Hafidz) dan Bimaspol Kel.Perwira (Brifka Oki Dwi. S). (M)