Illiza Sa’aduddin Resmi Terpilih Sebagai Ketum PB Perpani

0
61

Jakarta.- Illiza Sa’aduddin Djamal terpilih secara aklamasi sebagai Ketua umum Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (PB Perpani) periode 2020-2022 pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang digelar di Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2020).

Usai terpilih sebagai Ketum PB Perpani Illiza Sa’aduddin Djamal mengatakan setelah ini kita akan evaluasi kinerja yang belum dikerjakan pada periode sebelumnya agar olahraga memanah bisa meraih prestasi yang terbaik.

“Untuk kedepannya kita juga akan membuat rencana kerja, karena memang ada PR besar yang harus kita jalankan seperti PON dan Olimpic yang akan berlangsung di Jepang pada bulan Juli mendatang,” ujar Anggota DPR-RI asal Aceh tersebut.

Lebih lanjut Illiza menyatakan dalam waktu dekat ini, kami akan melakukan restrukturisasi keorganisasian. Sebab organisasi yang kuat tentu membutuhkan pemikiran, itu kita coba kaji dan evaluasi yang selama ini sudah berjalan.

“Sebagai sebuah cabang olahraga yang memerlukan biaya besar, tentu PB Perpani akan mendukung agar hal tersebut tidak menjadi halangan bagi para atlet untuk memperoleh prestasi. Salah satu prestasi yang harus kita raih dalam waktu dekat adalah Olimpic, untuk meraih hasil yang terbaik Perpani akan berkolaborasi dengan atlet internasional dalam pelatihannya agar bisa mengharumkan nama bangsa dan negara melalui panahan ini,” tegasnya. (El)