IKA-PMII Pererat Silaturahmi di Cirebon

0
462

KOTA CIREBON.-  Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) adakan Temu Alumni Nasional yang dipusatkan di gedung Islamic Centre Cirebon, jl. RA. Kartini Kota Cirebon. Minggu 19/11.

Perhelatan acara ini dihadiri oleh tokoh tokoh nasional, diantaranya Ketua Umum PBNU Prof. DR. KH. Said Aqil Siroj. MA. Inisiator Nusantara Mengaji, DR. H. Muhaimin Iskandar, Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi PKB Hj. Imas Masitoh dan para undangan lainnya.

Prof. Dr. KH. Aqil Siradj
Prof. Dr. KH. Aqil Siradj
Dalam acara tersebut kurang lebih 500 peserta yang terdiri dari berbagai daerah. Acara yang bertemakan “Ngopeni Bebaturan, Ngurip ngurip Seduluran” tersebut diawali dengan Orasi Kebangsaan dan Seminar Nasional, Nusantara Mengaji, dan Temu Kangen Alumni.
Ketua IKAPMII Cirebon Suteja Ibnu Pakar mengungkapkan, Temu Kangen Nasional ini bertujuan untuk lebih mempererat silaturahmi dan berupaya untuk mengobarkan semangat PMII.

Tejo menambahkan IKAPMII tidak akan membatasi kader kader, sehingga mampu untuk mengembangkan organisasi dan bermanfaat untuk masyarakat. Jelasnya. (Kris)