HUT TNI ke-75, Dandim 0503/JB Santuni dan Meminta Doa Anak Yatim

0
108

Jakarta.- Dalam rangka berbagi kebahagiaan dan sebagai wujud rasa syukur di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Dadang Ismail Marzuki, S.I.P., menyantuni 40 orang anak yatim bertempat di Aula Makodim 0503/JB, Jl. Letjen S. Parman No. 3 Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (5/10/2020) Siang.

Dalam acara santunan tersebut, Dandim 0503/JB menyampaikan, “Sebagai wujud rasa syukur di Hari Ulang Tahun ke-75 TNI, kami menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi kepada anak-anak Yatim dari Yayasan Uswatun Hasanah”.

“Di hari ulang tahun TNI ini, kami dari Kodim 0503/JB tidak mengadakan acara seremonial skala besar, namun dengan berbagi kepada anak yatim, saya mengharapkan do’a dari para anak yatim untuk mendo’akan kami dalam kegiatan sehari-hari agar mendapatkan keberkahan dan keselamatan,” harap Dandim.

Dalam acara santunan tersebut juga diiringi pemotongan nasi tumpeng oleh Dandim untuk diberikan kepada salah satu staf Intel Kodim 0503/JB yakni Serma Hendra Hidayat yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Selanjutnya, pemberian santunan oleh Dandim 0503/JB dengan didampingi Pasipers Kapten Arh R. Triananto kepada anak yatim. Acara diakhiri dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Ustadz Iskandar, S.Ag.

Kegiatan santunan yang diberikan langsung oleh Dandim 0503/JB dihadiri oleh Pasipers Kapten Arh R. Triananto, Danunit Lettu Inf Sriyanto, Serma Hendra Hidayat, para staf Intel, PNS, awak media, Ibu Hanifah Pimpinan Yayasan Uswatun Hasanah Tanjung Gedong, Kelurahan Tomang dan 40 anak yatim. (El)