Rabu, Juni 19, 2024

HUT TNI Ke-72, Kodim 0503/JB Gratiskan Makan di Kantin

Date:

Share post:

Inapos, Jakarta.- Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 yang jatuh pada hari ini Kamis 5 Oktober 2017, setelah sukses nonton bareng film G30S/PKI bersama masyarakat belum lama ini kembali Kodim 0503/Jakarta Barat, menggelar makan bareng gratis bersama TNI-Polri dan masyarakat, bertempat di kantin Makodim 0503/JB Jl. S. Parman No. 3, Tomang, Grogol petamburan, Jakarta Barat.

“Ya dalam rangka HUT TNI makan gratis dimulai pagi Pukul 08.00 WIB sampai dengan 20.00 Wib,” ujar Dandim 0503/Jakarta Barat, Letkol Inf Wahyu Yudhayana (04/10/17).

Kegiatan makan gratis ini dilaksanakan Kodim menjadi bentuk dari rasa syukur dalam rangka HUT TNI dan sekaligus membuktikan kemanunggalan antara ‘TNI dan Rakyat’, tegas Wahyu.

Letkol Wahyu juga menambahkan silahkan seluruh unsur masyarakat untuk hadir tak terkecuali para wartawan, makan sepuasnya gratis asal makan di tempat ya.

Acara makan gratis ini mendapat apresiasi dari Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB, Bhakti Dewanto, SH, MH yang dihubungi via selularnya mengatakan sangat bangga dan salut apa yang telah dilakukan Kodim dalam hal ini Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhyana, besok kami pasti hadir makan bareng bersama anggota Kodim, ini kan juga bentuk kecintaan rakyat pada TNI, Selamat HUT TNI ke 72, Bersama Rakyat TNI Kuat tutup Bhakti. (Elwan)

spot_img

Related articles

Pertamina RU VI Balongan Tebar 132 Hewan Kurban, Bantu Masyarakat Sekitar Merayakan Iduladha

BALONGAN.- Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan kembali...

Polda Metro Jaya Bongkar Sindikat Uang Palsu Rp 22 Miliar di Jakarta Barat

JAKARTA.- Polda Metro Jaya berhasil mengungkap sindikat pengedar uang palsu dengan barang bukti senilai Rp 22 miliar di...

Rutan Cirebon Rayakan Iduladha 1445 H dengan Berbagai Kegiatan dan Pembagian Daging Kurban

KOTA CIREBON.- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cirebon melaksanakan perayaan Idul Adha 1445 H pada 10 Zulhijah...

Semarak Iduladha di Masjid KH Hasyim Asy’ari, 1.200 Kantong Daging Kurban Dibagikan

JAKARTA.- Pengurus Masjid KH Hasyim Asy’ari di Jalan Daan Mogot, RT 13/14, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, menggelar...