HUT Pelindo II Ke 26, Begini Harapan DGM IPC Cirebon

HUT Pelindo II Ke 26, Begini Harapan DGM IPC Cirebon

KOTA CIREBON.- PT. Pelindo II Cabang Cirebon diharapkan dapat menjadi perusahaan yang bermanfaat lebih luas bagi bangsa, negara dan masyarakat.

 

Hal tersebut dikemukakan DGM PT. Pelindo II Cabang Cirebon / IPC Cirebon Adrian kepada inapos.com dikantornya, Jl. Perniagaan komplek Pelabuban Cirebon, Kamis (6/12).

“Cita-cita kami, PT. Pelindo II Cabang Cirebon / IPC Cirebon menjadi perusahaan kelas dunia,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Adrian mengharapkan ke berbagai pihak baik dari Pemda dan masyarakat untuk dapat selalu mendukung program-program PT. Pelindo II Cabang Cirebon, Karena PT. Pelindo II Cabang Cirebon adalah perusahaan milik negara yang mana keuntungan yang diperoleh akan kembali kepada negara.

“Apa yang kami programkan untuk kemajuan IPC Cirebon adalah untuk kemajuan bangsa dan negara juga,” jelas Adrian.

Dalam kesempatan ini, Adrian juga beberkan capaian PT. Pelindo II Cabang Cirebon. Pertama, PT. Pelindo II Cabang Cirebon termasuk cabang yang profit dalam hal pelaksanaan kegiatan usahanya. Kedua, pihaknya mendapatkan penghargaan dari Pemda Kota Cirebon sebagai Wajib Pajak yang taa. Ketiga, mendapatkan penghargaan dari Pemprov Jabar dalam mengwluarkan CSR. Ketiga, mendapatkan penghargaan dari pusat sebagai cabang terbaik dalam hal survey kepuasan pelanggan.

Terakhir, Adrian menambahkan, capain paling baru ialah, selesainya program perbaikan jalan darat dan pengerukan kolam serta alur untuk keluar masuk kapal.

“Alhamdulillah, dari sisi darat sudah kami benahi begitu pun dari sisi laut juga sudah dibenahi, tujuannya apa? semakin banyak kapal yang masuk dan semakin banyak moda transportasi darat, maka otomatis ekonomi dapat berjalan dengan lancar,” jelas Adrian. (Kris)


Komentar Anda?