0 1 min 6 tahun
KOTA CIREBON.- Melalui momentum Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018, diharapkan bisa menciptakan insan pers yang mandiri dan independen ditengah gelombang politik yang saat ini sedang berlangsung.
Demikian diungkapkan ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Cirebon Raya, Muslimin kepada rekan-rekan media Online di Cirebon, Jum’at (9/2).
“Dan juga semoga di Hari Pers Nasional ini mampu mewujudkan kesejahteraan bagi kalangan insan pers itu sendiri,” tambahnya.
Tidak hanya itu, ketua IWO Cirebon Raya ini pun mengemukakan hendaknya dalam memperingati HPN tahun 2018 ini, masyarakat pada umumnya tidak lagi mendikotomikan antar media, selama legal formil keberadaan media itu dapat dipertanggungjawabkan dan isi sajiannya pun profesional dan proporsional.
“Diharapkan pula tidak ada lagi perbedaan antara mana wartawan cetak, mana wartawan elektronik dan mana wartawan online,” tegas Ia.
IWO Cirebon Raya, kata Muslimin menegaskan, siap untuk menjaga Independensi serta menjaga iklim demokrasi di tengah arus politik yang begitu deras. (Rls/Kris).