Hotel Grand Istana Rama Bali Gelar ‘Appreciation Night’

0
134

BALI, INAPOS,- Sebagai bentuk apresiasi dan komitmen Hotel Grand Istana Rama menggelar ‘Appreciation Night’ terhadap loyalitas dan kesetiaan para tamu hotel mancanegara

“Manajemen memberikan apresiasi kepada para tamu yang sudah loyal kepada Grand lstana Rama Hotel terlebih kepada tamu yang memiliki tingkat hunian yang cukup lama (long staying guests) dan Tamu yan telah beberapa kali kembali menginap (repeater) di hotel kami,” kata Director Food and Beverage Hotel Grand Istana Rama, Kuta Bali, Ketut Darmayasa di Tequila 69 Bar, Hotel Grand Istana Rama, Kuta Bali, Jum’at (14/9/2018).

Q

Menurutnya, Hal ini sebagai bentuk penghargaan yang tinggi terhadap loyalitas tamu-tamu mancanegara maupun domestik yang telah mempercayakan kepada kami untuk mereka tinggal selama di Bali. “Kami sangat berterimakasih kepada semua repeater yang selalu setia menjadikan GRAND ISTANA RAMA HOTEL sebagai rumah kedua mereka saat berada di Bali,” terangnya.

“Dalam acara ini juga kami menghadirkan keterampilan adik-adik yang berkebutuhan khusus (disabilitas), ini sebagai bentuk implementasi program pawongan Tri Hita Karana yaitu hubungan yang harmonis dengan sesama manusia,” ujar Luh Aryani Ketua Trihita Karana yang juga sebagai executive secretary GRAND ISTANA RAMA HOTEL.

Appreciation Night juga menghadirkan atraksi dari Chef Ida Bagus Wimbara yang menyajikan atraksi ‘Ninja Tepanyaki Cooking’ yang memukau ratusan pengunjung di iringi dengan penampilan musik yang eksotik dari DJ Onna Nara yang tengah naik daun di Bali.

Samudera Resto juga memperkenalkan Paket ‘Crazy Deal’ yaitu makan sepuasnya (All You Can Eat) yang dihelat pada pukul 17.00 sampai dengan 19.00 WITa cukup dengan harga Rp 135.000 net per orang dari harga normal Rp 225.000. (hd)


Komentar Anda?