Hotel d’Arcici Sunter Gelar Bukber Bersama Anak Yatim dan Karyawan

0
36

Inapos, Jakarta.- Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan dan pahala yang melimpah, sehingga umat Islam berlomba untuk mencari keberkahan dan pahala yang sebanyak-banyaknya.

Salah satu kepedulian pada bulan Ramadhan 1440 Hijriah tahun ini, d’Arcici Hotel Sunter yang dikelola oleh PT Jaktour mengadakan buka puasa bersama dengan memberikan santunan kepada 35 anak yatim yang merupakan warga sekitar.

Sarina Maharani selaku General Manager Hotel d’Arcici Sunter mengatakan, “tujuan diselenggarakannya buka puasa bersama dan santunan merupakan tradisi dari d’Arcici Sunter setiap tahun,” katanya di Hotel d’Arcici Sunter, Jakarta Utara, Jumat (17/05/19).

Adapun tema yang diangkat ialah ‘Ramadhan membentuk pribadi jujur, peduli dan profesional, untuk meraih kinerja unggul. Selain itu diadakan acara buka bersama dan santunan ini adalah untuk dapat menjalin silaturahmi dan memberikan kebahagiaan kepada para anak yatim warga sekitar agar mereka senang dan saling mendoakan kepada kita.

“Kegiatan ini adalah hasil sosial bersama para karyawan hotel yang setiap bulannya dikumpulkan dan kegiatan ini diadakan setahun sekali, juga kami setiap bulan menyisihkan uang untuk disalurkan kepada warga sekitar berupa beras, gula dan sembako, sehingga terjalin baik bagi warga sekitar dengan pihak d’Arcici Hotel,” jelas Sarina.

Sebelum berbuka puasa kegiatan diisi dengan tausiah Ramadhan yang dibawakan oleh Ustad Hasan Agus, dengan mengambil hikmah Ramadhan bisa membentuk manusia bahagia, selamat  dunia akhirat atas izin Allah.

Hotel d’Arcici Sunter juga di bulan Ramadhan ini memberikan paket buka puasa dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 65.000 per orang. Hotel yang memiliki 122 kamar ini juga memiliki fasilitas yang tak kalah dengan hotel kelas berbintang, yaitu adanya sarana olahraga futsal, kolam renang dan taman bermain. (Elwan)


Komentar Anda?