HIPMI BPC Kota Cirebon Gelar Muscab

0
405

KOTA CIREBON.- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPC Kota Cirebon gelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang beragendakan pemilihan ketua HIPMI Kota Cirebon, bertempat di Santika Hotel, Jl. Wahidin Kota Cirebon, Selasa (25/9).

 

Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Kota Cirebon Edi Suripno, S.IP., M.Si. Ketua Kadin Kota Cirebon H. Yuyun Wahyu Kurnia, MM. Kasubag OJK Cirebon Nana Rosdiana, Perwakilan HIPMI Jawa Barat, serta Pengurus HIPMI se- Wilayah 3 Cirebon.
 
Adapun pada Muscab kali ini, HIPMI BPC Kota Cirebon mengambil tema ” Sinergi untuk perkembangan Kota Cirebon Dalam menghadapi Ekonomi Millenial.”

Dalam sambutannya, Ketua HIPMI BPC Kota Cirebon Tri Hartato Subagja mengatakan, beribu ribu terima kasih atas kepercayaan dari semua pihak selama kepemimpinannya.
“Saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf bila dalam kepemimpinan saya masih banyak kekurangan,” ujarnya.
Tri megakui dalam masa kepemimpinannya masih banyak program-program yang belum terealisasikan.
“Saya berharap, Ketua HIPMI BPC Kotq Cirebon yang baru bisa melanjutkan program-program yang belum terselesaikan, terlebih HIPMI harus tetap bersinergi bersama pemerintah,” tutupnya.
Ketua HIPMI Jawa Barat Joni Janitra berpesan, muscab kali ini harus bisa memperoleh pemimpin yang amanah.
“Mudah-mudahan HIPMI dapat menjadi wadah untuk memperjuangkan nasib para pengusaha ditiap wilayah,” singkatnya.
Sementara itu, Kasubag OJK Cirebon Nana Rosdiana berharap kerjasama yang sudah lama terjalin lebih ditingkatkan.
“Kami akan mendukung dan mensuport HIPMI untuk memajukan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya usai acara berlangsung.
Ketua DPRD Kota Cirebon Edi Suripno berpesan, HIPMI adalah mitra pemerintah, untuk itu diharapkan dapat lebih sinergitas dan mempunyai tanggung jawab bersama untuk masyarakat.
“Diharapkan HIPMI dapat memberikan lowongan pekerjaan sehingga dapat menurunkan angka pengangguran yang ada di Kota Cirebon,” pungkasnya. (Red)