BerandaDaerahHero Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Hero Sosialisasikan Bahaya Narkoba

KOTA CIREBON. – Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Demokrat Ir. Herman Khaeron (Hero) bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cirebon adakan Sosialisasi Bahaya Peredaran Narkoba Dan Solusi Bagi Pecandu Narkoba.

Dalam acara ini turut hadir Walikota Cirebon Drs. Nasrudin Aziz, SH. Kepala Seksi Rehabilitasi BNN Kota Cirebon, DR. Ilyas, SH MH. Lurah dan Unsur Rukun Warga (RW). Adapun acara ini bertempat di Gedung PGRI, jl. KS. Tubun kejaksan Kota Cirebon.
Menurut Hero, selain motif ekonomi narkoba merupakan motif penjajahan baru atau modern. Dari data yang ada, peredaran narkoba di Kota Cirebon sudah menghawatirkan.
Ia juga meminta kepada Walikota Cirebon agar mencari formula atau cara apa supaya bisa menghentikan peredaran narkoba di kota Cirebon, sehingga agar kota yang kecil ini masyarakatnya hidup sehat, masa depannya cerah, membanggakan, supaya bisa menjadi penopang pembangunan. Ucapnya.
DR. Ilyas, SH. MH. Kasi Rehabilitasi BNN Kota Cirebon Mengatakan bahwa narkoba itu sudah jadi politis. Bahaya peredaran narkoba itu sudah tidak bisa ditorerir lagi karena sudah sangat menghawatirkan.
Ia juga menjelaskan,”kalau orang yang tubuhnya sudah diracuni narkoba pasti pembohong, pemarah”. Jelasnya.
Ia juga berharap agar Walikota Cirebon harus rajin mensosialisasikan narkoba, adapun PNS yang positif menggunakan narkoba harus dipecat.
” Walikota harus pecat oknum PNS tersebut”. Tegasnya.
Ia juga menambahkan sedangkan tempat usaha hiburan malam yang pengunjungnya kedapatan positif menggunakan narkoba, Walikota harus menutup tempat usaha tersebut. Tutupnya. (Lie)
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments