Herman: Bersama Wagub Jabar, Timsus Siap Galang Suara Untuk 01

0
304

KOTA SUKABUMI,- Hari ini Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar) UU Ruzhanul Ulum akan mengikuti dua agenda Deklarasi Tim Khusus (Timsus) 1901 Jabar Juara di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Sekretaris DPC PPP Kota Sukabumi, Hermansyah mengatakan, kehadiran Timsus 1901 Jabar Juara di Kota Kabupaten Sukabumi bertujuan untuk menyokong dan mengawal kemenangan Pasangan Capres dan Cawapres Jokowi – Ma’ruf di pemilu 2019.

“Setelah dibentuk di 27 kota kabupaten yang lain, kini giliran Kota dan Kabupaten Sukabumi akan di gelar deklarasi Timsus 1901 Jabar Juara,” katanya.

Secara terpisah, kegiatan tersebut dilangsungkan di dua tempat berbeda yakni antara pukul 09.00 wib di salah satu hotel yang terletak di Jalan Cikukulu Cisaat Kabupaten Sukabumi, selanjutnya pada pukul 13.00 wib, deklarasi juga akan digelar di salah satu rumah makan yang terletak di Jalan Raya Baru Jalur Lingkar Selatan (Lingsel) Kota Sukabumi.

“Rencananya, kegiatan tersebut akan dihadiri ratusan Eks Relawan Rindu Jabar Juara, dan Pa Wagub akan menghadiri langsung kegiatan ini,” ujar Herman saat dihubungi via seluler Minggu (17/2/19).

Uu yang merupakan Kader PPP dan Panglima Santri di Jabar itu, sangat aktif mengkampanyekan Jokowi-Ma’ruf Amin, lantaran pada Pilpres 2014, Jokowi kalah dari pesaingnya Prabowo di Jabar.

“Di tahun politik kali ini, Uu beserta para pejuang pasangan capres cawapres nomor urut satu di jabar, optimis bisa memenangkan konstestansi Pemilihan Presiden (Pilpres) di Jabar,” pungkasnya.(Eko Arief)