HDCI dan Yukata Heya Bersinergi Dengan Kodim 0503/JB Gelar Baksos

0
329

Jakarta.- Kodim 0503/JB bersama komunitas sepeda Yukata Heya dan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) menyelenggarakan bakti sosial (Baksos) sekaligus olahraga bersepeda.

Baksos yang dipimpin langsung oleh Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marjuki bersama ratusan pesepeda lainnya membagikan ratusan nasi kotak juga face shield.

“Kita bersama Yukata Heya dan HDCI secara bersama menyelenggarakan kegiatan bakti sosial, hal itu dilakukan dalam rangka meringankan beban masyarakat. Yang dimana saat ini masih menghadapi pandemi Covid-19,” ujar Dandim Kolonel Inf Dadang di Makodim 0503/JB, Sabtu (14/11/2020).

Mulyadi Praminta Ketua HDCI Jakarta Barat juga menyampaikan rasa syukur, atas terselenggaranya kegiatan pada pagi ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kodim 0503/JB yang telah bersinergi dengan HARI dan Yukata. Kami juga berharap bagi komunitas lainnya, dapat juga menggelar acara seperti ini dalam membantu sesama meringankan beban masyarakat. HDCI juga berkomitmen dalam berkendara yang baik dan terus mengkampanyekan safety riding,” ujar Mulyadi.

Senada dengan HDCI, Okan Kornelius sekaligus owner Yukata Heya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0503/JB yang telah memfasilitasi acara hari ini.

Menanggapi kegiatan baksos ini, Okan juga berharap, “dengan kegiatan ini kita merangkul saudara-saudara yang membutuhkan, dan dapat bermanfaat bagi mereka serta dapat mengurangi masalah saat ini yang masih dilanda pandemi Covid-19,” pungkas Okan.

Ratusan nasi kotak beserta face shield yang dibagikan, antaranya masyarakat yang berprofesi pekerja harian seperti ojek online (Ojol), pemulung, pengamen, pengemis dan supir angkot.

Adapun rute yang dilewati ialah: – Start Makodim 0503/JB – ke kiri Jl. S.Parman – TL Tomang Putar arah – Jl. Latumenten – Putar arah Season City – Mall Season City, Roxy – kolong flyover Roxy putar arah – Jl.Kyai Tapa – Perempatan Grogol ke kiri – Jl. S. Parman – Finish Makodim.

Tampak hadir juga para Danramil, antaranya Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galih, Danramil 07/KB Kapten Chb Ayomi, Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono dan lainnya. (El)