Hasil Real Count PASTI Masih Ungguli OKE

0
329

KOTA CIREBON.- Berdasarkan hasil Real count yang dilakukan oleh Tim Kampanye Gabungan Pasangan Azis-Eti, Pasangan Calon Nomor urut 2 ini memperoleh suara sebanyak 2997 sedangkan untuk Pasangan Calon nomor urut 1 (Oki-Edo) memperoleh suara 2943 atau selisih 54 suara dalam PSU yang digelar siang tadi.

 

Dengan hasil perolehan suara dalam PSU ini, Pasangan Azis-Eti dipastikan akan memenangkan kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018.

Tim Kampanye Gabungan “PASTI” (pasanagan Azis-Eti) langsung melakukam sujud sukur bersama disekretariat gabungan (Kantor DPC Partai Demokrat.

Ketua Timkamgab Moh. Handarujati mengucapakan syukur yang tak terhingga atas perolehan suara pada PSU ini, dirinya pun berterimakasih kepada seluruh masyarakat kota Cirebon karena telah mempercayakan pilihan nya kepada Azis-Eti sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cirebon 2018-2023.

“Kami mengucapkan syukur Alhamdulillah atas kemenangan ini, dan kami pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarkat Kota Cirebon karena telah memilih Azis-Eti,” ujarnya kepada awak media, Sabtu (22/9).

Untuk diketahui, Pasca keputusan Mahkamah Konstitusi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon Gelar Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 24 TPS yang berada di 4 Kecamatan dan enam Kelurahan yang ada di Kota Cirebon pada Sabtu 22 September 2018.

Pemungutan Suara Ulang ini dijaga oleh Ratusan Aparat TNI dan Polri untuk memastikan Pemungutan Suara Ulang tersebut berjalan dengan Lancar, Tertib, dan Damai. (Kris)