Harmoni Janji Sejahterakan NTT

0
149

NTT -Komitmen Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Benny K Harman-Benny A Litelnoni atau paket HARMONI untuk  mensejahterakan masyarakat NTT sepertinya bukan hanya kampanye politik belaka.

HARMONI berani meneken kontrak program kerja dengan masyarakat pada akhir kampanye di titik-titik kampanye yang dikunjungi.

Pantauan Inapos, calon wakil gubernur, Benny A Litelnoni meneken kontrak program kerja dengan masyarakat desa Golo Lalong, Manggarai Timur, Rabu (21/2/2018) pagi di kampung Nceang.

Program kerja ditandatangani Benny A Litelnoni di atas poster yang dituliskan 5 program kerja pasangan HARMONI.

Selain calon Wakil Gubernur NTT tersebut, perwakilan masyarakat Nceang juga ikut membubuhkan tanda tangan pada poster tersebut.

Poster itu lalu serahkan kepada perwakilan masyarakat Nceang untuk disimpan dan dibawah kembali ke pasangan HARMONI jika duo Benny terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Silakan Bapak Ibu bawa kembali baliho ini kepada kami jika nanti terpilih, silahkan menuntut kami atas program itu,” ujar calon wakil Gubernur, Benny A Litelnoni.

Sebelumnya, pada 20 Februari 2018 kemarin, Paket HARMONI juga melakukan hal yang sama pada beberapa titik kampanye di Manggarai Timur.

Untuk diketahui, kelima program kerja paket HARMONI, yaitu, pembukaan lapangan kerja, pemberian beasiswa, kredit tanpa agunan, pembangunan infrastruktur dan listrik menyala.(Adir)


Komentar Anda?