Hari Libur, PT KAI Daop 3 Cirebon Jalankan Kereta Tambahan

0
226

KOTA CIREBON.- Untuk memenuhi tingginya permintaan masyarakat terhadap perjalanan KA di hari libur khususnya dari dan ke Jakarta, PT KAI Daop 3 Cirebon, pada tanggal 3 dan 7 April 2019 menjalankan kereta api tambahan dari Stasiun Cirebon dengan tujuan Akhir stasiun Gambir (KLB Tambahan).

Hal tersebut dikemukakan Manager Humas PT. KAI Daop 3 Cirebon Kuswardojo kepada inapos.com, Minggu (31/3).

“Kereta tambahan dijadwalkan berangkat pada pukul 11.00 WIB dari Stasiun Cirebon dan tiba di Stasiun Gambir pukul 14.05 WIB. Kemudian kembali dari Stasiun Gambir pukul 14.30 WIB dan tiba di Stasiun Cirebon pukul 17.30 WIB, ujar Kuswardoyo.

Di jelaskan Kuswardoyo, Perjalanan KA tambahan tersebut dengan susunan rangkaian terdiri dari 2 kereta eksekutif dan 7 kereta ekonomi, dengan tarif Rp. 150.000,- untuk kelas eksekutif dan Rp. 90.000,- untuk kelas ekonomi,” jelasnya.

Ia menambahkan, melalui perjalanan KA tambahan ini, KAI berupaya untuk memberikan pelayanan terbaiknya dengan menyiapkan perjalanan KA tambahan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pengguna jasa.

“Semoga perjalanan KA di Daop 3 Cirebon dapat terus berkembang dan mampu memenuhi kebutuhan pengguna jasa di wilayah Cirebon dan sekitarnya,” pungkasnya. (Kris)


Komentar Anda?