Hari ketiga, Pengerjaan Saluran Air Terus Dikebut

0
430

KUNINGAN.- Pembuatan saluran air irigasi dalam pelaksanaan sasaran fisik tambahan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0615/Kuningan di Desa Mandapajaya Kec. Cilebak Kab. Kuningan sepanjang 1.300 meter, kini menginjak hari ke-3, Rabu (20/3/19).

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 104 dibantu oleh petani dan masyarakat Desa Mandapajaya bahu-membahu mengerjakannya dengan penuh semangat walaupun dalam kondisi cuaca hujan yang mengguyur terus menerus di lokasi tersebut.

“Hujan dan teriknya panas matahari adalah kawan, tidak ada sesuatu halpun yang dapat menghambat tugas kami”, ujar Dan SSK TMMD ke 104 Kapten Inf Nandang Herdarsyah.

Hal demikian ditekankan agar pengerjaan pembuatan saluran irigasi maupun sasaran fisik lainnya dapat dilaksanakan dengan baik sesuai rencana yang telah ditentukan pada TMMD ke 104 Th. 2019 ini.

Danramil 1507/Luragung sebagai koordinator mengutarakan bahwa sekarang sudah hari ke-3 pengerjaan pembuatan saluran air ini dan hasil yang dicapai baru sekitar 50 meter, ini belum sesuai harapan yang direncanakan.

Namun dengan demikian, “kami akan berupaya semaksimal mungkin mengejarnya disaat cuaca tidak hujan sehingga sasaran dapat dilaksanakan dengan baik dan tepat waktu serta sesuai dengan harapan,” ujar Kapten Inf Muadi. (Kris/Penrem063/Sgj)