Hari ke 14 Ops Patuh Lodaya, Polres Majalengka Imbau Masyarakat Selalu Gunakan Masker

0
42

MAJALENGKA.- Hari keempat belas Giat Oprasi Patuh Lodaya 2020 Personil Polres Majalengka telah melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Majalengka maupun di Tol Cipali.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Majalengka Akp Luky Martono didampingi Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Majalengka.

Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat majalengka bebas dari wabah covid-19 untuk itu pihaknya mengimbau agar patuhi protocol kesehatan covid-19 agar masyarakat selalu menggunakan Masker, melakukan Phisical distancing dan Sosial Distancing serta tetap menggunakan helm standar pada saat mengendarai kendaraan di jalan raya.

“Kami menghentikan beberapa pengendara yang kedapatan tidak memakai masker dan melanggar tata tertib lalu lintas,” ungkap Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, melalui Kasat Lantas, AKP Luky Martono, Selasa (4/8/20).

Dari beberapa pengguna jalan yang kedapatan pelanggaran lalu lintas dan tidak mematuhi protokol kesehatan diberikan teguran dan peringatan.

“Petugas hanya memberikan teguran atau diberi peringatan. Operasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan,” tandasnya. (Kris)