Hari Ini Ribuan Aktivis 98 Menggalang Kekuatan Rakyat

0
507

Inapos, Jakarta.- Banyaknya masalah yang terus menghantui negeri pertiwi harus segera dituntaskan. 1000 aktivis 1998 akan mengagendakan sejumlah rangkaian acara, untuk mengkonsolidasikan permasalahan dengan diskusi.

Acara Diskusi yang akan diselenggarakan di Hotel Sahid Jakarta hari ini (29/05/18) dengan mengangkat tema ‘Aktivis 98 Melawan Radikalisme dan Terorisme’ akan mendatangkan ribuan aktivis 98. Aznil Salah satu Tokoh Aktivis 98, yang juga Ketum Merdeka Seratus Persen (Derap 98) mengatakan, “Pertemuan 1000 Aktivis 98 sekaligus buka puasa bersama sebagai langkah awal melakukan Rembug Nasional Aktivis 98, yang akan dihadiri puluhan ribu aktivis 98 dulu,” ujar Aznil, Selasa (29/05/18).

Sebagaimana yang telah kita ketahui aktivis 98 yang merubuhkan rezim Orde Baru (Orba) yang korup dan kejam. “Kini aktivis 98 menggalang kekuatan rakyat untuk berani melawan gerakan radikalisme yang mengunakan sentimen-sentimen Sara dalam dunia perpolitikan,” tegasnya.

Acara ini murni digagas oleh Aktivis 98 dalam semangat kebersamaan dan tidak ada pesanan politik dari siapapun. Semua aktivis 98 bebas mengeluarkan pendapat dalam konteks melawan Radikalisme dan Terorisme sebagai common enemy.

Adapun pembicara dalam diskusi tersebut ialah ; Faizal Assegaf (Progres 98), Hengki Irawan (Syarikat 98), Masinton Pasaribu, Eli Salomo, Nuryaman Berry, Abdullah dan Wahab Talohu. (Elwan)