Hamas-Apri Jalani Pemeriksaan Bebas Narkoba

0
57

INAPOS,MUARA BUNGO – Seperti dua hari sebelumnya, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bungo Hamas-Apri, pada hari ini, Kamis (10/9/2020) kembali menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Pada hari terakhir pemeriksaan kesehatan ini, pasangan Petahana ini datang lebih awal sekitar pukul 07.05 WIB untuk menjalani tes Psikiatri dan tes Bebas Penggunaan Narkoba.

Seteleh menunggu hingga hampir satu jam dan melakukan registrasi, pasangan Hamas-Apri akhirnya masuk ke ruangan tes.

Tes pertama adalah Pemeriksaan Narkoba yang langsung ditangani oleh BNNP Jambi. Tes ini dijalani oleh pasangan Hamas-Apri dengan lancar sesuai jadwal. Tes dilanjutkan dengan Pemeriksaan MMPI.

Tahapan terakhir yang dijalani pasangan yang sangat dicintai masyarakat kabupaten Bungo ini adalah wawancara Psikiatri yang dilakukan dengan dua tahapan dan berjalan dengan lancar.

Ketua Tim Koalisi Hamas-Apri, Ahyatul Farid yang ikut mendampingi sejak tes hari pertama mengatakan, semua tahapan tes yang dijalani oleh pasangan ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

“Diawali dengan sosialisasi pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan psikologi, psikotes, dan hari ini pemeriksaan narkoba, alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar tanpa kendala,” ujar Ahyatul Farid.

Lanjutnya, Paslon diwajibkan mengikuti seluruh rangkaian pemeriksaan kesehatan menyeluruh di rumah sakit plat merah itu. “Ini juga berkat doa masyarakat kabupaten Bungo sehingga bapak Mashuri dan bapak Apri bisa menjalankan semua rangkaian tes dengan lancar,” tandasnya.

(Rena)