Hadiri Pelantikan Ranting Fatayat NU, Teh Imas : Perempuan Tiang Negara Yang Kokoh

0
340
KOTA CIREBON.- Pembina Fatayat NU Provinsi Jawa Barat Dr. Hj. Iemas Mashitoh M. Noor, SH., MH berharap pelantikan Ranting Fatayat NU se- Kota Cirebon menjadi tunas Fatayat NU kedepan menjadi pemimpin-pemimpin yang amanah dan mampu menjadi yang terbaik.

Hal tersebut dikemukakan Dr. Hj. Iemas kepada awak media usai menghadiri acara Pelantikan Ranting Fatayat se- Kota Cirebon di Aula Kecamatan Pekalipan, Minggu (13/1).
“Perempuan hari ini harus kita support menjadi perempuan cerdas dan mandiri agar Indonesia menjadi bangsa kuat yang mampu mensejahterakan rakyatnya dan perempuan itu adalah tiang negara yang kokoh,” ujar Teh Imas sapaan akrabnya.
Dalam kesempatan tersebut, Teh Imas berpesan kepada seluruh pengurus Fatayat NU agar setelah dilantik harus segera bergerak dan melanjutkan seluruh program-program keinginan para anggota yang membumi di Kota Cirebon.
“Yang paling penting, Fatayat NU harus bekerjasama dengan pemerintah karena punya tanggung jawab sejarah bahwa warga NU memperjuangkan NKRI harga mati dan Pancasila tetap jaya,” pungkasnya. (Kris)