Hadiri Pelantikan dan Bimtek Panitia Pembantu Pilwu Desa Majasih, Ini Pesan Kapolsek Sliyeg

0
19

INDRAMAYU.- Forkopimcam Sliyeg hadiri Pembentukan/Pelantikan dan Bimbingan Teknis Panitia Pembantu pada Pemilihan Kuwu Desa Majasih Kec. Sliyeg tahun 2021.

Kegiatan ini bertempat di Aula Balai Desa Majasih Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, Jum’at (11/6/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sliyeg AKP H. AMIZAR, SH, Danramil 1607 Sliyeg Kapten Inf. Sugianto, Camat Sliyeg H. Wasga Ciptowibowo, SH. M.Si, Ketua Panpilwu Aris beserta anggota dan 72 peserta petugas TPS dari 8 TPS.

Dalam kesempatannya Kapolsek Sliyeg AKP H. Amizar, SH memberikan himbauan kepada peserta petugas pembantu TPS yang baru dilantik dengan esensinya.

“Petugas pembantu TPS pada Pilwu Desa Majasih laksanakan tugas sesuai dengan aturan dan apabila panitia Pilwu melenceng dari aturan akan mengakibatkan fatal,” ujar Kapolsek.

Masih kata dia, pada saat Pilwu di Desa Majasih Kecamatan Sliyeg Keamanan akan tertuju pada Pilwu di Desa Majasih yang dimonitor langsung oleh Pejabat dari Polres Indramayu dan pejabat dari tingkat Muspida Kab. Indramayu.

“Petugas Pembantu TPS agar melaksanakan pekerjaannya dengan sempurna dan profesional dan bila ada permasalahan serta kendala segera melapor ke Polsek Sliyeg.

“Jangan sampe ada keberpihakan atau condong ke salah satu calon kuwu serta laksanakan dengan baik dan benar serta profesional,” jelasnya. (Red)