Hadiri HUT Ke- 42 GM FKPPI, Kasdim 0614 : Militansi dan Bela Negara GM FKPPI Kota Cirebon Sudah Teruji

0
110

KOTA CIREBON.- Sikap militansi dan semangat Bela Negara GM FKPPI Kota Cirebon sudah teruji dan harus dipertahankan bahkan ditingkatkan.

“Terima kasih kepada GM FKPPI Kota Cirebon atas partisipasi dan kerja samanya dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan oleh Kodim Kota Cirebon,” ujar Kasdim 0614/Kota Cirebon Mayor Inf Tatang Basujata saat memberikan sambutan peringatan HUT Ke- 42 GM FKPPI di Pendopo 76 Makodim Kota Cirebon, Kamis (24/9/20).

Masih kata dia, Pihaknya sangat bangga melihat aktivitas semua kegiatan yang bersifat sosial GM FKPPI Kota Cirebon selalu disertakan ambil bagian. Bahkan inisiasi terciptakan di bidang sosial.

“Kami bangga, bukan ambil bagian saja akan tetapi menjadi inisiator dalam kegiatan sosial kemasyarakatan di Kota Cirebon,” terangnya.

Sementara itu, Ketua GM FKPPI Kota Cirebon Dani Djaelani mengatakan, Gerakan Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI – Polri (GM FKPPI) harus menjadi bagian dari bangsa dan negara dalam melaksanakan pembangunan baik lahir maupun batin.

Menurutnya, di usia yang ke 42 tahun GM FKPPI telah mengalami berbagai dinamika dari Orde Baru sampai Reformasi dengan tetap memegang teguh Pancasila dan UUD 1945 dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Tentunya ini merupakan ruh kami dalam memegang teguh dan menjunjung tinggi NKRI,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Cirebon, Dandenpom III/3 Cirebon, perwakilan Polres Cirebon Kota, Kadinsos Kota Cirebon dan perwakilan dari LSM dan Ormas di Kota Cirebon. (Kris)