Hadiri Hari Bhakti Imigrasi, Danrem : Kita Tingkatkan Sinergitas Dengan Imigrasi

0
330
KABUPATEN CIREBON.- Korem 063/SGJ sebagai aparat kewilayahan tentunya akan selalu meningkatkan sinergitas dengan instansi lainnya salah satunya Imigrasi Cirebon.

Hal tersebut disampaikan Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi, S. Sos usai menghadiri upacara Hari Bhakti Imigrasi ke 70 bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Jl. Sultan Ageng Tirtayasa Kedawung Kabupaten Cirebon, Senin (27/1/20).
“Sinergitas kita dengan Kantor Imigrasi karena tugas pokok Korem 063/SGJ termasuk Satuan Kewilayahan dengan Keimigrasian sangat erat perannya. Dimana tugas pokok dari Imigrasi ini salah satunya yaitu memantau perkembangan lalu lintas dari warga asing yang keluar masuk ke negara Indonesia,” ujar Danrem.
Kolonel Arm Maryudi, S. Sos berharap Imigrasi semakin maju dan semakin berkembang khususnya dalam pengawasan lalu lintas Warga Negara Asing (WNA).
“Kedepan tentunya kita berharap Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon akan semakin maju, semakin berkembang sehingga setiap lalu lintas Warga Negara Asing yang masuk ke wilayah Imigrasi dapat dipantau dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (Kris)