H. Komar Berikan Suaranya Pada Pilkades Cirebon Girang

0
315
KABUPATEN CIREBON.- H.Komar artis dan  komedian dari grup empat sekawan dan juga mantan anggota legislatif DPR RI periode 2009 – 2014 dari partai demokrat hadir untuk berpartisipasi dipemilihan Kuwu desa Cirebon Girang pada Minggu (29/10/2017), ditemani istrinya.

Komar sebagai warga arum sari jalan Pinus masuk dalam DPT desa cirebon girang kabupaten cirebon,  seperti warga desa cirebon girang lainnya H.Komar ikut antrean menunggu giliran untuk mencoblos kuwu pilihannya.
Disela berjalannya acara pemilihan warga dan panitia mengajak komar untuk berfoto bersama.
“Saya sebagai warga negara indonesia  yang baik dan sebagai warga desa cirebon girang ikut memilh guna mendapatkan pemimpin desa yang didambakannya, semoga dengan pilwu desa cirebon girang 2017 ini warga desa sini akan mendapatkan kuwu pilihannya dan akan membawa desa cirebon girang menjadi lebih baik lagi kedepannya”, harap Komar.
Dari pantauan Inapos, Desa Cirebon Girang akhirnya mempunyai Kuwu baru, petahana Kuwu  desa cirebon girang Ja’a nomor urut 3  akhirnya berhasil dikalahkan oleh rivalnya Ruslani calon kuwu nomor urut 1 .
Desa cirebon girang dalam pilwu 2017 ini mempunyai calon 5  ,yaitu  1. Ruslani. 2. Poniman  3. Ja’a  selamet salamudin. 4.Mulyana  5.Suminta.  ( Lie)


Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here