Gubernur Bersama Forkopimda Jabar Lakukan Bakti Sosial di Kota Cirebon

0
61

KOTA CIREBON.- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Barat lakukan Bakti Sosial di Alun – alun Kasepuhan Kota Cirebon, Minggu (20/9/20).

Pantauan dilapangan Rombongan Touring Forkopimda Jabar tiba di Alun – alun Keraton Kasepuhan pukul 08.00 Wib dengan menggunakan motor dan disambut Wali Kota Cirebon Drs. Nashrudin Aziz, SH.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut
merupakan tanggung jawab Forkopimda Jabar dalam memonitor pandemi Covid-19 di Wilayah Jabar khususnya di wilayah III Cirebon.

“Kegiatan ini dilaksanakan sudah yang keempat kalinya,” ujar Emil sapaan akrabnya.

Ia berpesan kepada Pemerintah Daerah Kota Cirebon untuk tidak mengendorkan rondanya mencegah penyebaran virus corona di Kota Cirebon.

“Saya titip Kota Cirebon untuk tidak kendor dalam pendisiplinan protokol kesehatan di masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Wali Kota Cirebon Drs. Nashrudin Aziz mengucapkan terima kasih atas kunjungan Forkopimda Jabar. Ini merupakan sebuah energi untuk perlawanan terhadap Covid-19.

“Kunjungan ini merupakan kekuatan baru bagi masyarakat Kota Cirebon untuk melakukan perlawanan terhadap virus corona,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut secara simbolis Gubernur Jawa barat, Pangdam III/Slw, Kapolda Jabar, secara simbolis memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. (Kris)