GPJ Mendesak Jokowi Segera Reshuffle Menkopolhukam

0
14

Jakarta.- Dalam rangka semangat  berbangsa dan bernegara kami deputi kajian dan analisa telah melakukan kajian dan analisa serta evaluasi Kementerian Politik Hukum dan HAM.

Terkait dengan kabar adanya perbaikan/ reshuffle di kabinet kerja pemerintah Jokowi-Makruf agar lebih baik di kemudian hari.

Hal itu disampaikan Ade Selon selalu Panglima Gerakan Pemuda Jakarta (GPJ). “Setelah kami melakukan kajian dan analisa serta rapat terbatas Pengurus Besar Gerakan Pemuda Jakarta (GPJ) kami menyatakan sikap tegas kami mendukung  pemerintah Jokowi agar segera melakukan reshuffle kabinet kerja Jokowi-Makruf Amin agar kinerja lebih baik di kemudian hari,” kata Ade, Senin (13/9/2021).

Kami deputi kajian dan analisa PB Gerakan Pemuda Jakarta mendukung penuh bapak Sufmi Dasco Ahmad untuk menjadi Menteri Polhukam  beliau sosok yang cerdas berdedikasi tinggi dan kami yakin serta percaya di bawah bapak Sufmi Dasco Ahmad Kementerian Politik Hukum dan HAM akan lebih baik.

“Kabinet kerja Jokowi-Makruf membutuhkan orang-orang seperti bapak Sufmi Dasco Ahmad di kabinet kerjanya. ” Maka dari itu kami deputi kajian dan analisa PB Gerakan Pemuda Jakarta mendesak pemerintah Jokowi agar segera melakukan reshuffle dan  memberikan mandat kepada bapak Sufmi Dasco Ahmad menjadi Menteri Polhukam agar segera melakukan perbaikan di Kementerian Politik Hukum dan HAM,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here