GPJ Khawatirkan Terjadi Chaos, Bila Penanganan PPKM Secara Arogan

0
95

Jakarta.- Sehubungan dengan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro darurat, kami Gerakan Pemuda Jakarta (GPJ) mendukung penuh langkah pemerintah, namun kami mendesak pemerintah untuk menstop pengiriman TKA di bumi pertiwi.

Demikian disampaikan Ade Selon selalu Panglima GPJ, dirinya juga mengultimatum pemerintah pusat dan daerah untuk berlaku adil kepada masyarakat. “Jangan biarkan rakyatmu menderita karena mati kelaparan, ¬† khusus Polri-TNI dan Satpol PP sebaiknya lakukan teguran kepada masyarakat dengan persuasif dan santun jangan melakukan¬† tindakan arogan dengan menyemprotkan watercanon atau mobil pemadam,” ujar Ade dalam pesannya, Kamis (8/7/2021).

Belajarlah memanusiakan manusia jangan sampai terjadi kontra produktif yang menjadikan gangguan stabilitas keamanan negara dan terjadi chaos dimana-mana. Kami masih ingat kata-kata dari Jendral Pol Tito Karnavian ‘salus populi le eksto’ keselamatan masyarakat¬† adalah hukum tertinggi, bukan tindakan arogan yang menimbulkan kontra produktif yang berdampak tidak baik pada stabiltas keamanan negara.

Corona harusnya dianggap sebagai ladang ibadah untuk peduli sesama anak bangsa, bukan malah membuat gesekan antar anak bangsa. Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan lawan Covid-19 dengan kembali ke jalan Allah dan Rasulullah SAW,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here