GPJ Kecam Teror Bom di Surabaya

0
135

Inapos, Jakarta.- Peledakan Bom di tiga Gereja di Surabaya, tak sedikit orang mengecam atas tindakan tersebut. Salah satunya datang dari Ketua Gerakan Pemuda Jakarta (GPJ) Ade Selon mengatakan, kami atas nama jajaran pengurus besar Gerakan Pemuda Jakarta mengucapkan turut berdukacita atas insiden penyerangan Bom di Surabaya Jawa Timur.

‘Islam bukan teroris, teroris bukan Islam’. “Kami meminta kepada pihak kepolisian untuk segera mengusut tuntas semua kasus teror jelang Ramadhan agar tercipta suasana yang kondusif selama bulan suci Ramadhan hingga hari Raya Idul Fitri,” kata Ade dalam siaran persnya, Minggu (13/05/18).

Menjelang tahun politik kami sampaikan untuk lawan hoax dan radikalisme. Semoga tidak terulang kembali segala bentuk teror dan hoax, agar tercipta suasana kondusif, kami mendesak pihak kepolisian untuk segera mengusut tuntas kasus teror dan dalang di balik kasus teror tersebut.

“Kami keluarga besar dan jajaran pengurus besar Gerakan Pemuda Jakarta, sekali lagi mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga korban insiden Mako Brimob Kelapa Dua dan di Gereja Santa Maria kota Surabaya, Jawa timur,” tutup Ketua GPJ. (Elwan)


Komentar Anda?