GPJ Gelar Tasyakuran Dihadiri Wakapolsek Jatinegara

0
205

Jakarta.- Wakapolsek Jatinegara, AKP Christian Dhini menghadiri kegiatan tasyakuran dan bakti sosial yang dihelat Gerakan Pemuda Jakarta (GPJ) dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

Acara yang dilaksanakan di markas besar Gerakan Pemuda Jakarta Jalan Otista 3 Kebon Nanas Utara II RT.05 RW.04 Kel. Cipinang Cempedak Kec. Jatinegara, Jakarta Timur, pada Kamis (2/7/2020) ini juga dihadiri Kanit Binmas Polsek Jatinegara AKP Riyanta.

Kegiatan Tasyakuran dan Bakti Sosial dari Gerakan Pemuda Jakarta dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 dengan jumlah bantuan sosial sebanyak 200 paket sembako dan uang tunai.

Dalam kegiatan itu, Wakapolsek Jatinegara memberikan sambutan singkat. Dilanjutkan penyerahan bantuan sosial secara simbolis oleh Wakapolsek Jatinegara dan Kanit Binmas kepada anak yatim.

Panglima Besar Gerakan Pemuda Jakarta Ade Selon dalam sambutannya, mengajak peran serta masyarakat untuk bersinergi dengan Polri untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polda Metro Jaya khususnya wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur.

Ade Selon juga menyampaikan, “harapan dan doa semoga Polri tetap melayani melindungi dan mengayomi serta humanis sesuai dengan semangat Promoter secarik doa agar bapak Irjen Pol Nana Sudjana Kapolda Metro Jaya sehat selalu panjang umur Insya Allah dengan Izin Allah bisa menjadi Tribrata satu,” ucapnya. (El)