Selasa, Juni 25, 2024
BerandaDaerahGP Ansor Kota Cirebon Gelar Diklatsar Banser

GP Ansor Kota Cirebon Gelar Diklatsar Banser

KOTA CIREBON.- Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Cirebon gelar Diklatsar Banser Satkorcab Kota Cirebon yang dipusatkan di Pondok Pesantren Madinatunnajah, Dukuh Semar Harjamukti Kota Cirebon, Ahad (1/4).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari, serta diikuti sebanyak 240 anggota Banser dari lima Kecamatan yang ada di Kota Cirebon.
Ketua GP Ansor Kota Cirebon Ahmad Bana mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan wujud organisasi tentang pengkaderan, serta menyiapkan untuk menjaga, mengawal ulama dan NKRI.
“Kegitan ini dimulai pada hari jum’at (30/3 – red) sampai dengan ahad (1/4 – red) diikuti 240 anggota yang bertujuan pengkaderan untuk mempersiapkan menjaga dan mengawal ulama dan NKRI,” ungkap Ahmad Bana saat ditemui usai kegiatan Diklatsar.
Lebih lanjut, Bana menambahkan pihaknya akan selalu mengayomi, mengarahkan, meluruskan kaidah – kaidah yang salah dan sengaja sistematis disesatkan baik secara langsung maupun media sosial.
“Kami siap menyangkal aliran radikal, aliran sesat keagamaan yang selalu mendeskripsikan ajaran ahli Sunnah Wal Jamaah Annahdiah,” pungkasnya.
Penutupan Diklatsar tersebut dihadiri petingi PCNU Kota Cirebon beserta banom – banom NU lainnya. (Kris).
RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments