GP Ansor Jakbar Lakukan Audiensi Dengan Dandim 0503/JB

0
96

Jakarta.- Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P, menerima audiensi Pengurus Gerakan Pemuda Ansor Cabang Jakarta Barat, bertempat di Ruang Data Makodim 0503/JB, Jl Letjen S Parman No 3 Tomang, Jakarta Barat.

Audiensi yang dilakukan oleh GP Ansor Cabang Jakarta Barat, dalam rangka mempererat tali silahturahmi tersebut disambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan oleh Dandim 0503/JB yang didampingi para Perwira Staf Kodim, diantaranya Pasi Inteldim 0503/JB, Mayor Inf Missin MD, Pasi Log Dim 0503/JB, Mayor Inf Edy Suroso dan Pasi Ops Dim 0503/JB, Kapten Inf Sugianto, pada Kamis (18/2/2021).

Dalam kegiatan tersebut Ketua GP Ansor Cabang Jakarta Barat, M Muhadzab, membawa jajaran pengurusnya antara lain Ahmad Muhazir (Sekretaris), Nurzaman Sidiq (Kasat Korcab), Muhajirin (Wakasat Korcab).

Kepada jajaran pengurus GP Ansor Cabang Jakarta Barat, Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P mengungkapkan apresiasinya, “Terima kasih kepada pengurus GP Ansor yang tekah datang ke tempat kami untuk audiensi dengan kami. Semoga kedepannya bisa lebih sinergi lagi,” harapnya.

Saya selaku Dandim 0503/JB, meminta kepada pengurus GP Ansor Cabang Jakarta Barat, untuk mengajak kepada para anggotanya terutama para pemuda untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ujar Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki.

Kami juga berharap agar pengurus GP Ansor beserta anggotanya agar senantiasa berbuat yang terbaik bagi warga masyarakat,” pinta Dandim.

Sementara Ketua GP Ansor Jakarta Barat, mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari Dandim 0503/JB dan jajaranya. GP Ansor Jakarta Barat, siap membantu dan mendukung program pemerintah serta mendukung kegiatan TNI dalam menjaga keamanan di wilayah Jakarta Barat dan kedaulatan keutuhan NKRI.