Golkar Targetkan 110 Kursi di Pemilu 2019

0
337

KABUPATEN CIREBON.- Partai Golongan Karya (Golkar) pada pemilu 2019 mendatang menargetkan 18 persen suara atau 110 kursi secara nasional.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto usai meresmikan relawan Gojo (Golkar Jokowi) dan peletakan batu pertama pembangunan Mushollah Al Akbar di DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Jl. Fatahillah, Sumber, Kabupaten Cirebon, Sabtu (3/11).
“Target 110 kursi atau 18 persen pada pemilu 2019 mendatang,” ungkap Airlangga didampingi Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi, Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon Dave Laksono.
Dijelaskan Airlangga, khusus di Provinsi Jawa Barat pihaknya menarget kursi lebih banyak ketimbang provinsi lainnya, karena Jawa Barat merupakan sasaran Golkar untuk memenangkan konstelasi pemilu 2019 mendatang.
“Dari Jabar, Golkar targetkan 24 kursi tingkat nasional dan 24 kursi tingkat provinsi,” jelasnya.
Airlangga menambahkan, pihaknya sangat yakin Golkar akan menang di pemilu 2019 mendatang dan dapat memenangkan Jokowi di Pilpres 2019, karena Golkar mempunyai jaringan yang kuat dan program-program kerja untuk rakyat, seperti sembako murah, lapangan pekerjaan yang mudah dan rumah murah.
“Sesuai tagline kami, Bersama Golkar hidup menjadi mudah, murah dan berkah,” pungkasnya. (Kris)