Manggarai.- Koordinator Pemuda Pancasila Kabupaten Manggarai untuk Kecamatan Langke Rembong, Desta reme mendukung penuh calon Bupati dan Wakil Bupati Hery-Heri yang diusung Partai Golkar, PDIP, PKB, Gerindara, PKS, dan gabungan beberapa Partai.

“Saya sebagai koordinator dan relawan sudah bergerak dan konsolidasi langsung atas perintah MPN pemuda Pancasila koordinator wilayah Indonesia Timur bung Adrianus Agal, yang juga sebagai pengurus DPP Partai Golkar selaku Wakil Ketua Bakumham,” pungkas Desta kepada Inapos.com, Jumat (27/11/2020).

Dalam informasi yang diterimanya, Desta katakan Golkar akan membangun dua rumah sakit di Kabupaten Manggarai di wilayah Barat dan wilayah Utara, kami meyakini paket H2N memenangi Pilkada Kabupaten Manggarai.

“Saya yakin Golkar mampu mewujudkan hal tersebut, karena mempunyai jaringan luas di pusat yang juga partai pengusung, mempunyai banyak Menteri dan perwakilan di DPR RI. Atas dasar itu kami yakin Manggarai akan lebih baik karena mempunyai jaringan luas dipusat, agar mendampat dana tambahan bukan hanya dari APBD saja,” imbuhnya.

Selain itu Paslon nomor urut 2 Hery-Heri yang memiliki gagasan dan program yang jelas akan menciptakan Kabupaten Manggarai lebih maju lagi. Untuk itu ia juga berpesan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila dan masyarakat di wilayah Kabupaten Manggarai untuk memberikan dukungannya kepada Hery-Heri. (El)