GMPK Santuni Puluhan Yatim, Piatu dan Dhuafa

0
275

Bekasi.- Pengurus Pusat Gerakan Masyarakat Pencinta Keadilan (GMPK) menggelar acara santunan anak yatim piatu dan dhuafa, yang bertempat di Aula, Jl. Ratna gang H. Anwar, Kel. Jati Bening, Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (6/10/2019).

Giat santuanan anak yatim piatu dan dhuafa dipimpin langsung oleh Ketua umum GMPK Rahmi Lissetiawati dengan pengurus Sekretaris Jenderal Ahmad Syatiri, Sekretaris I Ikin Aulia, Bendahara Nur Aini Hadju dan panitia pelaksana Hasyim serta Karang Taruna dan para pejabat pemerintah tingkat Kecamatan Kota Bekasi.

Dalam acara ini yang mendapatkan santunan sebanyak 30 anak yatim piatu dan 30 para dhuafa yang ada di RW 01, Kelurahan Jati Bening.

Dalam sambutannya Sekjen GMPK Ahmad Syatiri yang mewakili panitia mengatakan, kami dari Gerakan Masyarakat Pencinta Keadalin (GMPK) mengucapkan banyak terimakasih pada para donatur, yang telah mempercayakan kepada teman-teman di GMPK untuk diberi amanah berbagi kepada anak yatim piatu dan dhuafa.

“Itikad kami sebagai bagian dari masyarakat yang berhimpun dalam satu wadah Gerakan Masyarakat Pencinta keadilan, dengan sungguh memperhatikan sosial masyarakat Kota Bekasi terutama anak yatim dan dhuafa,” ucap Syatiri.

Bersama GMPK berbagi, lanjut Syatiri, kita peduli ini sebagai program kerja yang berkelanjutan setiap bulannya untuk berbagi di 12 titik wilayah yang ada di 12 Kecamatan di Kota Bekasi. Semoga program ini terlaksana dengan baik kedepannya.

“Semoga apa yang kita berikan ini memberikan manfaat bagi yang menerima, kegiatan ini juga sebagai gerakan memajukan masyarakat dalam hal-hal kebaikan terutama dalam bidang sosial masyarakat,” pungkasnya. (Elwan)