Giliran Wilayah Kembangan Dapat Sembako Dari Kodim 0503/JB Serta Yayasan Budha Tzu Chi

0
45

Jakarta.- Kodim 0503/Jakarta Barat terus berbagi dengan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, melalui paket sembako TNI-Polri dengan mengandeng Yayasan Budha Tzu Chi, kali ini giliran pendistribusian di wilayah Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (11/5/2020).

Sebanyak 170 paket bantuan TNI-Polri diserahkan kepada masyarakat di Jalan Kyai Hasyim, GG Sawo RT3/3 Kelurahan Joglo Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, oleh Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos bersama Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru dan Walikota Jakarta Barat H Rustam Effendi.

Pindistiribusian sembako bantuan TNI-Polri ini dilakukan secara simbolis dengan menyerahkan 10 peket sembako kepada warga yang membutuhkan, selanjutnya pendistribusian dibagikan dengan mendatangi kerumah-rumah warga.

“Bantuan sembako TNI-Polri ini setiap hari dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan belum mendapat bantuan sebelumnya dari Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat,” ujar Kolonel Kav Valian Wicaksono.

Masih kata Dandim, pembagian paket sembako TNI-Polri terus digulirkan kepada masyarakat membutuhkan khususnya Jakarta Barat, bekerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi.

Sementara Danramil 06/KB Kapten Chb Ayomi, menambahkan setelah dilakukan pembagian secara simbolis oleh Dandim 0503/JB kepada 10 warga, selanjutnya dilakukan pembagian secara Dor To Dor ke rumah warga, sebanyak 170 paket sembako bantuan TNI-Polri.

“Dalam pendistribusian Dor To Dor ke rumah warga kami tetap memperhatikan himbauan Physical Distancing,” katanya.

Paket bantuan sembako TNI-Polri ini berisikan Beras 5 Kg, Minyak Goreng 2 ltr, Mie Instan 10 bks, dan Gula Pasir 1 Kg.

Seorang warga Darmayanti mengaku sangat berterimakasih kepada TNI-Polri yang telah peduli kepada kami warga yang benar-benar membutuhkan bantuan sembako saat ini.

“Terimakasih bapak-bapak TNI-Polri atas bantuan sembakonya,” ungkapnya kepada awak media. (El)