Geram Berikan Bantuan Pengobatan Operasi Listia Yang Tersiram Air Panas

0
85

BUNGO-Anggota Gerakan Kartini Milenian Bungo (GERAM) mengunjungi dan melihat langsung kondisi Listia pratiwi, seorang anak berumur 2 tahun 6 bulan, anak perempuan dari pasangan Sholehan dan Nurmi yang mengalami catat fisik sebagian anggota tubuh disebabkan musibah tersiram air panas beberapa bulan yang lalu jum,at 28/05/2021.

Sejak di beritakan oleh awak media di kabupaten bungo, tentang kondisi listia warga yang beralamat di dusun Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo-Jambi ini, berduyun-duyun mendapatkan perhatian serta bantuan para dermawan.
Kali ini anggota Geram mendatangin langsung rumah listia serta memberikan bantuan berupa uang tunai bernilai 2 juta rupiah untuk membantu biaya pengobatan operasi listia yang di rencanakan akan di lanjutkan di RS M.Jamil padang.
Ketua Geram Evaliana yang di dampingi oleh Waka dan Sekjen berharap dengan bantuan biaya berobat yang juga dari Donatur tetap Geram Jimi Syamsudin PT.KBPC GROUP semoga dapat mengurangi beban keluarga listia.
“Saya sangat terharu sekali melihat kondisi listia, meskipun kondisinya begini, namun semangat dan keceriaan listia tetap terpancar di wajahnya yang lucu,semoga allah memberikan kesembuhan kepada listia, dan cita-cita menjadi chef bisa terwujud,” harap Eva
Keluarga mengucapkan terimakasih kepada para dermawan yang membantu dengan iklas untuk kesembuhan listia.
(Rena)