BALI, INAPOS,- Bali merupakan target kehidupan urban yang menarik, kami untuk kembali hadir di lokasi berbeda. Kali ini, Delamibrands sebagai pemegang lisensi bran Lee® di Indonesia membuka butik keduanya di Beachwalk Shopping Center Level 2 dengan konsep workshop dan atelier yang mewakili gaya craftsmanship ala Lee, namun didominasi dengan interior yang lebih modern dan menarik.

Sebagai label denim legendaris sejak 1889, bran ini mengutamakan kualitas, inovasi dan fungsi disetiap koleksinya. Setelah dengan pembentukan ‘H.D. Lee® Mercantile Perusahaan oleh Henry David Lee® di Kansas, Amerika Serikat, Lee® menjadi merek denim legendaris yang terus membuat sejarah dengan inovasi produk, seperti jeans pertama dunia yang menggunakan zip fly – 101Z pada tahun 1926, ikon’hair-on-hide’ pada label kulit dibagian belakang celana dan jahitan saku belakang ‘Lazy S’ . Dari peluncuran overall Bib Lee® pertama sampai celana jeans koboi ‘101’ dengan denim 13oz, Lee® menunjukkan semangat inovasi lebih dari 120 tahun, berubah dari produsen pembuat busana kerja yang praktis dan tahan lama, hingga menjadi label fashion besar dengan ciri kontemporer dan modis.

Seiring kebutuhan sosial yang berkembang setiap saat, inspirasi hidup dengan penuh gerakan atau motion dan gaya menjadi sumber inspirasi Lee kali ini. Gaya hidup urban yang semakin kekinian, membawa Lee untuk menghadirkan sebuah filosofi baru: Move Your Lee.
Move Your Lee: Menyambut Era Baru dalam Gaya Hubungan sosial yang semakin berkembang tersebut tentu dapat mempengaruhi gaya hidup kita semakin mengenal diri, lebih bereksplorasi, lebih bebas dan berani berekspresi.

Namun kini momen tersebut terasa lebih dinamis lagi dengan cara dan gaya yang lebih modis dan menyenang gaya hidup dinamis inilah yang menginspirasi Lee untuk menghadirkan koleksi multi-function yang dipengaruhi gaya urban tersebut dan dipersembahkan untuk para target market yang berjuang dalam hidup, menciptakan pengalaman dan momen tak terduga sepanjang hidupnya, dengan passionate dan penuh petualangan.
Dengan inspirasi tersebut, kini koleksi Spring/Summer 2018 siap hadir dengan segala kejutan feature disetiap produknya yang dapat dikenakan diberbagai kesempatan. Jeans Jade Fusion+ merupakan salah satu koleksi terbaiknya yang bukan hanya modis, namun dapat membuat terasa sejuk dan bebas gerak alias nyaman sekaligus bagi yang mengenakannya bahkan dibawah terik matahari, sehingga koleksi ini cocok untuk dikenakan di musim panas.Pada koleksi tersebut, terdapat unsur giok alami ke dalam benang yang digunakan pada setiap jahitannya yang juga melalui proses pewarnaan. Unsur inilah yang mampu mengurangi rasa panas lebih cepat dan membuat koleksi denim ini semakin unik dengan kualitasnya yang premium.

Semakin menarik lagi, kali ini Jade Fusion+ menambah feature dengan lapisan aktif pendingin di bagian lutut dan pinggul. Keunggulannya menahan panas sangat efektif dalam mengoptimalkan suhu kulit dan meminimalisir keringat. Saat suhu meningkat, bahan ini bersifat pro-aktif dan menyalurkan efek dingin dan penyegaran secara seketika saat dikenakan. (red)