Generasi Kujang Juara, Santuni Ratusan Anak Yatim dan Salurkan Bantuan ke 6 Desa

0
164

CIKAMPEK – Pupuk Kujang membagikan biaya operasional kepada 6 desa yang ada sekitar perusahan dan santunan kepada 588 anak yatim dan piatu serta kepada yang berhak menerima berupa sejumlah uang pada tanggal 25 Juni 2020 di Gedung Mawar Pupuk Kujang.

Bantuan ini secara simbolis diberikan oleh Direktur SDM & Umum Indra Armasyah didampingi Sekretaris Perusahaan Ade Cahya Kurniawan dan GM SDM Bambang Wiyono kepada Muspika dan Desa sekitar perusahaan serta perwakilan anak yatim.

“Semua ini adalah dalam rangka mengapresiasi kerjasama yang dibina oleh desa sekitar perusahaan dan juga rasa ingin berbagi dan peduli kepada anak yatim untuk memberikan semangat agar tetap tabah dan senantiasa bergembira,” jelas Fitria Ratu Pagih selaku Manager Komunikasi Perusahaan.

Selain itu, untuk meningkatkan engagement dan awareness stakeholder internal maupun eksternal, dalam rangka HUT Pupuk Kujang ke-45 dibuat beberapa acitvity interaktif secara virtual. Mulai dari e-sport, e-quiz, kompetisi media sosial , lomba fotografi dan juga lomba foto atau video kreatif ucapan HUT tiap Departemen di Pupuk Kujang yang semua pengumuman pemenangnya secara simbolis diumumkan berbarengan dengan kegiatan penyerahan bansos.

“Meskipun acara ini melibatkan beberapa orang secara langsung ,tetap pelaksanaanya berpedoman dengan protokol kesehatan, seperti physical distancing dan menggunakan masker,” katanya lagi.

Adapun gelaran seremoni HUT Pupuk Kujang yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu yaitu tanggal 9 Juni 2020, dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting . Diikuti seluruh insan Pupuk Kujang mulai dari Jajaran Dewan Komisaris Direksi Pupuk Kujang, Anak perusahaan Pupuk Kujang dan karyawan Pupuk Kujang di lokasi yang berlainan dengan tetap berpedoman dengan protokol kesehatan.

“Namun demikian, perayaan HUT Pupuk Kujang tahun itu tidak akan mengurangi nilai-nilai tradisi dan makna dari peringatan itu sendiri, khususnya semangat seluruh insan Pupuk Kujang untuk melanjutkna tongkat estafet menjadi Generasi Juara demi kemajuan Pupuk Kujang,” pungkas Ratu.(rls/den)