Gema Ormas MKGR Dukung Penuh Atas Terpilihnya Ketum Ormas MKGR

0
531

Jakarta.- Adies Kadir resmi menjabat sebagai Ketua Umum Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) menggantikan Roem Kono. Hal tersebut diputuskan dalam musyawarah besar ke X Ormas MKGR di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Jumat (30/10) kemarin.

Dengan terpilihnya kepemimpinan yang kini dijabat oleh Adies Kadir, Ketua Umum Generasi Muda (Gema) Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Adrianus Agal S.H, M.H., mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketum Ormas MKGR Adies Kadir. “Gema Ormas MKGR siap mendukung penuh Ketua Umum dan segala kebijakan dalam programnya menjalankan roda organisasi,” ucap Adrianus melalui pesan elektroniknya, Minggu (1/10/2020).

Selain kepada Adies Kadir sebagai Ketum Ormas MKGR, Adrianus juga ucapkan terimakasih atas sumbangsih Ketum sebelumnya yaitu bapak Roem Kono yang ditetapkan sebagai Ketua Majelis Tinggi Ormas MKGR periode 2020-2025. Bapak Roem Kono sudah banyak mengajarkan dan menelurkan kader-kader di DPR RI maupun DPR Kabupaten, Provinsi dan Walikota di seluruh Indonesia.

Ketum Ormas Gema MKGR Adrianus Agal (kiri) bersama Ketua Majelis Tinggi Ormas MKGR Roem Kono (kanan).

“Selamat juga atas tugas negara yang baru dijabat sebagai Duta Besar RI untuk Bosnia dan Herzegovina,” ujar Adrianus.

Pada pembukaan musyawarah besar Ormas MKGR, Roem berpamitan dengan para kader MKGR. Dia memohon doa restu kepada seluruh kader MKGR agar dapat menjalankan tugas barunya dengan baik. “Mohon doa restu dari para hadirin khususnya para kader Ormas MKGR seluruh Indonesia,” ujar Roem. (El)