Gelar Silaturahmi, Bupati dan Wakil Bupati Ajak Semua Pihak Bangun Kabupaten Bengkayang

0
216

BENGKAYANG.- Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis bersama Wakli Bupati H. Samsul Rizal mengajak semua pihak untuk bersama – sama membangun Kabupaten Bengkayang yang lebih baik di masa depan.

Hal tersebut terungkap dalam acara ramah tamah bersama Forkopimda, instansi vertikal, tokoh masyarakat, adat dan agama di Aula II Lantai V Kantor Bupati Bengkayang, Rabu (3/3/21).

Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih telah memberi kepercayaan kepada kami semoga dapat mengemban amanah dengan baik dalam menjalankan tugas.

Ia menyebut dalam masa kepemimpinan periode 2016-2021 telah banyak melakukan Pembangunan di berbagai sektor. maka dari itu pihaknya akan melanjutkan penyelenggaraan roda Pemerintahan sesuai dengan visi dan misi yang tertuang pada Program dalam waktu kedepan.

“Diharapkan dengan silahturahmi ini akan tercipta hubungan yang Harmonis dan Hubungan yang terjalin selama ini dapat di kembangkan dengan suatu pola yang Berkesinambungan dan Bersinergi,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Bengkayang H. Samsul Rizal meminta dukungan semua pihak untuk membangun silaturahmi membangun Kabupaten Bengkayang yang lebih baik.

“Atas nama pribadi dan pemerintah mohon dukungan dari berbagai unsur untuk membangun silahturahmi antar Forkopimda, unsur vertikal, tokoh masyarakat, adat dan agama untuk membangun Bengkayang yang lebih baik kedepan,” pungkasnya. (Yulizar)