Gelar Mukercab, PKB Kabupaten Cirebon Gaungkan Rebut Eksekutif

0
84

KOTA CIREBON.- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cirebon melaksanakan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) dengan mengusung tema “Penguatan Manajemen dan Kapasitas Kader Menuju Kemenangan PKB 2024,”.

Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon Raden Hasan Basori mengatakan, Mukercab ini dalam rangka penguatan management internal partai untuk penguatan kapasitas kader.

“Komitmen PKB Kabupaten Cirebon, sedini mungkin mempersiapkan diri, untuk memenangkan di semua lini, termasuk merebut ekskutif dan hajat utama kita memenang Gus Ami di pilpres mendatang,” ujar Hasan, di sela – sela Mukercab di salah satu Hotel di bilangan Jl. Wahidin Sudirohusodo, Kota Cirebon, Sabtu (12/6/21).

Menurutnya, untuk meraih kemenangan, semua struktural PKB dari tingkatan DPC hingga ke kepengurusan ranting hendaknya saling komunikasi dan saling bekerjasama membesarkan partai.

“Kader-kader PKB Kabupaten Cirebon sangat hebat-hebat, saya optimis PKB akan menang di daerah dan nasional,”tegas Hasan.

Lanjut Hasan, dalam menyongsong perubahan dan tantangan di abad milenial PKB Kabupaten Cirebon harus akomodatif terhadap perubahan zaman.

“Bukan hanya itu, sebagai kader partai, harus memberikan nilai positif kepada seluruh elemen masyarakat. PKB selalu hadir saat masyarakat membutuhkan,”kata Hasan. (Kris)