Gabungan PKL, Petani, Tukang Becak Pasuruan Lakukan Gerakan Rp. 1000 Dukung Ketum APKLI Jadi Presiden pada 2019

0
323

PASURUAN.- Gabungan tukang becak, petani (tambak) dan PKL (Ikan Asap) Pasuruan Jawa Timur lakukan gerakan Rp. 1000 untuk bekali Dr. Ali Mahsun calonkan diri sebagai calon presiden RI pada Pilpres 2019 nanti.

 

Hal tersebut diungkapkan salah satu petani tambak Kalianyar Bangil Pasuruan yang berniat memberikan bekal kepada Dr. Ali Mahsun untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden 2019.

“Saya mewakili petani tambak Kalianyar Bangil Pasuruan, berniat memberikan bekal kepada Pak Ali Untuk Mencalonkan Presiden RI 2019,” ungkap Ponari dilapak PKL Warung Pak Nur Samad Kalianyar Bangil Pasuruan, Jumat pagi (30/3).

Menanggapi adanya niat baik tersebut, Ketua Umum DPP APKLI Dr. Ali Mahsun, M. Biomed mengungkapkan terima kasih dan apresiasi kepada persatuan tukang becak, petani serta PKL yang telah memberikan niat gerakan Rp. 1000 untuk mendorong pencapresan dirinya.

“Matur suwun pak Ponari, sekali lagi saya terharu serta apresiasi yang setinggi – tingginya atas niat baiknya ini, soal jadi Presiden RI itu kehendak dan takdir Allah Swt, namun semuanya akan dicatat oleh Allah Swt, amin,” ungkap Presiden PKL Indonesia.

Sementara itu, pada kesempatan yang mulai tersebut, Dirinya mengajak PKL, Tukang becak, petani (tambak), peternak, sopir, pelaku ekonomi rakyat dan kawulo alit diseluruh Indonesia untuk berdoa kepada Allah Swt memberikan anugerah untuk pemimpin Indonesia yang akan datang.

“izinkan saya mengajak kalian semua, PKL, Tukang Becak, Petani (Tambak), Peternak, Sopir, Pelaku Ekonomi Rakyat, dan Kawulo Alit diseluruh Indonesia untuk berdoa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa memohon agar Anugerah Terbesar Kedua Untuk Indonesia setelah Proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 1945 dikehendaki Allah SWT pada tahun 2019 tatkala dikirimkan seorang Sosok Presiden RI 2019 – 2024 yang amanah dan Istiqomah, yang kedepankan kepentingan rakyat, bangsa, dan negara tercinta Indonesia, yang berkenan berusaha sekuat tenaga, apapun resikonya, ekonomi rakyat dan kawulo alit harus dilindungi, aset ekonomi dan kekayaan alam bangsa kita harus dikembalikan kepada pangkuan Ibu pertiwi Nusantara Indonesia dari cengkraman asing, yang setiap saat setiap waktu untuk mengemban amanah cita-cita luhur nusantara dan cita-cita luhur bangsa Indonesia sebagaimana ada dalam Pembukaan UUD 1945,” tutur Ali Mahsun.

Oleh karenanya, mari kita bersama-sama membaca Suratul Fatehah dengan harapan doa kita semua, usaha kita semua, usaha PKL, Nelayan, Petani, tukang Becak, sopir, seluruh pelaku ekonomi rakyat dan kawulo alit yang ada di negara kita ini, dimudahkan, maju dan berkembang sehingga kehidupan mereka semakin hari semakin sejahtera, bihaqqi sirrih al fatehah kun fayakun amin ya robbal alamin.

Sebelumnya, pada Jumat pagi (30/3) Dr. Ali Mahsun selaku Ketua Umum DPP APKLI 2017 – 2022 yang memimpin 25 Juta PKL dan agenda besar Revolusi Kaki Lima Indonesia di Pasar Bangil Pasuruan Jawa Timur, didampingi Ketua Bidang OKK DPP APKLI, M. Yasin, Ketua DPW APKLI Jawa Timur, Adi Mulyono, Ketua DPD APKLI Kab. Pasuruan, Suharto beserta jajaran, dan Tukang Becak, Pengemis, Kaum Fakir Miskin, PKL Gerobak, dan Masyakarat Pasar Bangil Pasuruan mencanangkan Gerakan Nasional Sodaqoh – GSN Nasi Bungkus APKLI. (Red).


Komentar Anda?