Selasa, Juni 25, 2024
BerandaDaerahJabodetabekFSI Klarifikasi Tentang Spanduk Pribumi Muslim

FSI Klarifikasi Tentang Spanduk Pribumi Muslim

Inapos, Jakarta.- Hingga hari ini, masyarakat masih saja disibukkan dengan kalimat pribumi. Selain pidato Anies selaku Gubernur DKI Jakarta usai dilantik, kini merambah ke salah satu spanduk raksasa 100 x 2 meter yang berisikan kalimat ‘Terpilihnya Anis-Sandi Adalah Kebangkitan Pribumi Muslim’, spanduk tersebut terpajang di depan balaikota pada saat pelantikan Gubernur Anies pada Senin (16/10) sore lalu.

Tepat pada hari ini, spanduk yang serupa juga terbentang di Jl. Menteng Raya 58, Markas Forum Syuhada Indonesia (FSI), kemudian pada sore hari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) bersama aparat kepolisian mencopot spanduk tersebut.

Seperti diketahui bersama spanduk raksasa tersebut bertuliskan kata ‘Pribumi Muslim’ dan berlogo Forum Syuhada Indonesia (FSI) adalah benar milik FSI. Dalam pembicaraannya kepada media, Panglima FSI Ust. Diko Nugroho mencoba untuk mengklarifikasi polemik yang saat ini semakin panas.

Diko mengatakan, “spanduk raksasa tersebut adalah benar spanduk FSI, dan FSI siap bertanggungjawab terhadap semua kalimat dan tulisan yang ada dalam spanduk tersebut,” kata Diko, Rabu (18/10/17).

Diko juga menyampaikam permohonan maaf atas nama Keluarga Besar FSI kepada Bapak Anies-Sandi selaku Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, karena dengan adanya spanduk FSI tersebut telah membuat resah segelintir orang yang anti pribumi dan ingin mendeskriditkan Anis-Sandi.

Dalam waktu dekat, tambah Diko, “kami juga akan menemui langsung Bapak Anies-Sandi untuk meminta maaf secara langsung dan memberikan suport kepada mereka agar bisa melaksanakan program kerjanya untuk kesejahteraan rakyat Jakarta. Pribumi harus sejahtera dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” tukas Diko dalam janjinya. (Elwan)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments